Tanda pasangan tak lagi cinta

November 14, 2022

Tanda pasangan tak lagi cinta

 

Ada kalanya putus sambung mewarnai kisah cinta sepasang dua anak manusia berbeda jenis, karena tak selamanya hubungan selalu dapat berjalan dengan mulus.

Jika pasangan kita berubah sikap, jangan pernah dianggap remeh karena mungkin ini bisa berarti tanda pasangan tak  lagi cinta dan tertarik pada hubungan yang sedang dijalani.

Apa saja tanda-tanda pasangan kita sudah tak lagi cinta dan berhasrat untuk melanjutkan hubungan?

Jika biasanya pasangan kita sangat antusias dan semangat dalam membeberkan rencana bersama di masa depan, namun kini dia berubah dan tidak lagi peduli dengan hal-hal seperti itu, maka kita patut waspada karena ciri-ciri ini adalah salah satu tanda kemungkinan dirinya sudah tak cinta lagi dan tertarik lagi menjalani hubungan dengan kita.

Apakah pasangan kita tiba-tiba sering berbicara dengan nada suara yang tinggi, keras kepala, berperilaku irasional dan bahkan berani berteriak di hadapan Anda, tapi biasanya bersikap lembut dan perhatian? Bisa jadi ini pertanda dia tak puas lagi dengan hubungan yang saat ini kita jalani bersamanya.

Tanda lainnya yang patut kita curigai dan waspadai adalah saat pasangan tidak berani menatap mata kita saat berbicara, sering membuat alasan yang tak masuk akal dan sering berbohong.

Selama ini pasangan selalu mendahulukan kita, tapi kini dia memiliki prioritas lain yang dianggapnya lebih penting dan sering mengabaikan kita. Ini menjadi salah satu sinyal pasangan sudah tak cinta dan memiliki minat untuk melanjutkan hubungan.

Sahabat sebaiknya juga waspada saat pertengkaran lebih sering terjadi dalam hubungan, dan tidak ada upaya apapun untuk berdamai kembali. Karena mungkin pasangan sudah tak tertarik lagi menjalani hubungan dengan kita dan ingin segera berpisah.

You Might Also Like

0 komentar