Ciri-ciri pasangan yang selingkuh

November 10, 2022

 

Ciri-ciri pasangan yang selingkuh

Apa saja ciri awal pasangan yang selingkuh ? Terkadang muncul pertanyaan dalam benak kita jika pasangan yang kita cintai berselingkuh. Walau tidak pasti 100%, namun ini sebenarnya adalah ciri awal jika pasangan kita memang selingkuh. Sering kali setiap pasangan memiliki keterikatan secara bathin, sehingga jika memang ada sesuatu yang tidak beres dalam sebuah hubungan akan akan dapat dirasakan oleh salah satu pasangan.

Bagaimana cara untuk mengatahui bahwa pasangan kita selingkuh? Biasanya orang yang selingkuh memiliki kesamaan sikap, walaupun memang ada beberapa tanda yang berbeda-beda pada setiap orang yang bisa menunjukkan seseorang selingkuh.

Apa saja ciri-ciri pasangan yang selingkuh ?

Saat kita menjalin hubungan dengan seseorang, tapi lambat laun hubungan kita terasa hambar atau sering merasa kesepian walau bersama pasangan, bisa jadi tanda bahwa kita merasa kurang mendapatkan perhatian dari pasangan. Perasaan ini biasanya karena sikap pasangan yang tidak tertarik untuk memulai obrolan, si dia selalu terlihat sibuk dengan urusannya sendiri dan tidak mendengarkan saat pasangan bercerita. Jika kita menemukan perubahan sikap seperti ini pada kita, maka kita perlu mencurigainya jangan-jangan si dia memang telah mendua hati atau berselingkuh.

Seseorang biasanya memiliki perasaan yang tidak tenang jika menyembunyikan sesuatu dalam sebuah hubungan. Mereka juga cenderung menjadi seseorang yang agresif, misalnya nada bicaranya yang meninggi atau marah saat pasangannya menanyakan sesuatu. Secara psikologin ini disebabkan karena si dia merasa dipojokkan atau merasa dituduh. Dampaknya akan sering menimbulkan pertengkaran pasangan tersebut.

Pasangan yang selingkuh biasanya juga akan kerap menyebutkan nama seseorang atau lawan jenis secara tiba-tiba dan tanpa dia sadari bahkan saat sedang bersama kekasihnya. Ini umumnya terjadi karena alam bawah sadarnya yang membentuknya bertingkah seperti itu. Biasanya seseorang akan cenderung membicarakan sesuatu hal yang menarik baginya. Jika pasangan kita sering menyebutkan nama seseorang dan itu terjadi secara berulang, maka kita patut curiga jika nama tersebut ialah nama seseorang yang menarik perhatiannya, mungkin juga nama selingkuhannya.

Ciri lain dari pasangan yang selingkuh adalah banyaknya rahasia yang disembunyikan. Sebelumnya pasangan kita tidak pernah mengunci ponselnya, tapi kini menjadi sangat hati-hati saat si dia memegang ponselnya. Biasanya seseorang yang selingkuh akan mengosongkan ruang pesan di ponselnya atau menghapus riwayat pencariannya sebelum bertemu pasangan. Ini bukanlah pertanda yang baik dalam sebuah hubungan.

Apakah pasangan kita memiliki tanda-tanda seperti itu, sahabatku?

You Might Also Like

0 komentar