6 jurus jitu buat mantanmu menyesal

Februari 02, 2021

 

6 jurus jitu buat mantanmu menyesal

Banyak orang yang pernah mengalami putus cinta dan rasanya pasti tak menyenangkan karena pada kenyataannya tak semua hubungan yang terjalin dengan orang lain selalu berakhir bahagia, bahkan sering juga berakhir dengan kekecewaan.  

Terlalu larut dalam kesedihan juga bukan pilihan yang tepat, karena kamu justru akan terlihat menyedihkan di depan mantan. Jangan menyerah dengan kesedihanmu saat ini, tapi fokuslah untuk memperbaiki diri bukan untuk membalas perlakuan mantanmu, tapi semua demi kebaikan dirimu sendiri di masa mendatang.

Suatu hari nanti saat kamu berhasil menuai kesuksesan, bukan tak mungkin bila mantanmu akan merasa menyesal dan pastinya peluangmu akan terbuka lebih lebar untuk menemukan seseorang yang baru yang jauh lebih baik darinya.

Berikut ini ada 6 jurus jitu buat mantanmu menyesal.

1. Cari kegiatan baru yang positif dan bertemu dengan orang-orang baru

Yakinkan dirimu bahwa kamu pantas hidup lebih bahagia. Percaya bahwa kamu bisa menciptakan kebahagiaanmu sendiri dengan menjalani kegiatan baru yang sifatnya positif seperti mengikuti komunitas seni, komunitas fotografi, komunitas olahraga atau komunitas lainnya yang sesuai minat dan bakatmu.

Dengan mengikuti kegiatan-kegiatan positif dan bertemu dengan orang-orang baru dalam komunitas yang kamu sukai sedikit banyak akan membantu mengalihkan kesedihan dan kekecewan yang kamu rasakan.

2. Lebih giat bekerja dan hasilkan lebih banyak uang

Pernah dengar nama Taylor Swift ? Ya ! Penyanyi terkenal tersebut mengklaim sering diperlakukan tidak baik oleh mantan-mantan kekasihnya dulu.

Namun lihatlah keadaannya sekarang, ia dikenal sebagai seorang jutawan dan dermawan. Penghargaan sekelas Grammy pun pernah diraihnya, selain penghasilannya yang besar dari konser-konser, penjualan album serta yang bisnis lainnya.

Bayangkan jika dirimu bisa sukses seperti Taylor Swift di masa mendatang.

3. Sukses di tempat kerjamu

Sukses di tempat kerja artinya kamu memiliki karier yang sangat baik. Sukses itu seksi, bahkan kesuksesan bisa menambah poin positif dan daya tarikmu dimata lawan jenismu.

4. Jalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan teman-teman sang mantan

Menjalin hubungan baik dan pertemanan dengan beberapa teman dekat sang mantan bukanlah suatu hal yang buruk, sebab dari sana kisah-kisah perubahan positif yang kamu alami bisa disampaikan langsung oleh orang ketiga tersebut kepada mantanmu.

5. Perbaiki gaya dan penampilanmu

Penampilan sedikit banyak bisa mengubah cara berpikir orang lain terhadap kita, walaupun penampilan bukan satu-satunya alasan yang membuat seseorang jatuh cinta. Tunjukkan bahwa dirimu masih "pantas" dan berharga walaupun mantan telah memilih pasangan lain.

Tetap fokus pada transformasi positif kamu dan jangan hiraukan dia yang sedang sibuk dengan pacar barunya. Melakukan perubahan yang positif dan memperbaiki diri sendiri dari segi penampilan tentu dapat membuatnya menyesal suatu saat nanti.

6. Bertemu dan menjalin hubungan baru dengan seseorang yang Lebih Baik

Saat hubunganmu berakhir, itu artinya kamu bebas melakukan apa saja, termasuk bebas untuk bertemu dan menjalin hubungan dengan orang-orang baru. Biasanya mantan akan benar-benar mulai menyesali keputusannya meninggalkanmu dan menyadari kerugian melewatkan kesenangan bersama denganmu saat ia melihat dirimu sedang menikmati kebahagiaan bersama dengan orang lain.

<< Sumber >>

You Might Also Like

0 komentar