Apakah pasangan kita selingkuh?

November 11, 2022

 

Apakah pasangan kita selingkuh?

Setiap orang tentu menginginkan untuk memiliki pasangan yang setia, dan perselingkuhan adalah hal yang sangat dihindari. Lalu bagaimana caranya mengetahui jika pasangan kita selingkuh ?

Jika suatu saat pasangan kita tiba-tiba memberi perhatian yang lebih dari sebelumnya dan tidak biasa, mungkin berarti ada hal yang patut kita curigai. Bisa jadi sang pasangan sedang menutupi perselingkuhannya, dan si dia sengaja melakukannya agar kita tidak curiga. Hal yang sebaiknya kita lakukan adalah menanyakan terus terang kepada pasangan kita mengapa tiba-tiba begitu perhatian. Jika jawaban pasangan tidak masuk akal dan terasa aneh atau seperti dibuat-buat, kemungkinan besar pasangan kita sedang mendua hati atau selingkuh.

Apakah pasangan kita sering menghindari kita? Bisa jadi pasangan kita sudah bosan dengan hubungan yang sedang kita jalin atau ada kemungkinan dirinya selingkuh dan memiliki idaman lain diluar sana. Ciri-cirinya adalah pasangan kita selalu mengatakan sibuk atau mengulur-ngulur waktu dan masih banyak alasan untuk menghindar saat kita ajak untuk bertemu. Mungkin saja pasangan kita lebih mementingkan waktunya untuk bersama selingkuhannya.

Berapa kali pasangan kita menghubungi kita dalam sehari? seminggu? sebulan? bahkan setahun? Jika pasangan menghubungi kita hanya sekedarnya, semisal hanya tiga hari sekali itupun terkesan cuek dan malas, bisa jadi perhatiannya sedang teralih pada yang lain, alias selingkuh. Bahkan tak mustahil jika tiba-tiba dirinya meminta putus tanpa alasan yang jelas, mungkin saja sudah ada orang lain yang mengantikan kita dihatinya.

Pasangan yang sering marah-marah tidak jelas adalah salah satu ciri pasangan kita merasa bosan dan sudah berpaling ke lain hati. Biasanya ini karena pasangan kita ingin agar kita membencinya. Pertengkaran karena hal-hal yang sepele pun bukan mustahil akan sering terjadi dalam hubungan yang sedang kita jalani. Jangan kaget jika tiba-tiba pasangan minta putus hubungan sebagai cara agar lepas dari kita dan lebih leluasa untuk selingkuh atau menjalin kasih dengan idaman hatinya yang lain.

Sudahkah kita memperhatikan pasangan kita hari ini?

You Might Also Like

0 komentar